get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penikaman Seorang PNS di Yahukimo

Kapolres Yahukimo Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Cartenz 2023

Senin, 04 September 2023 | 18:05 WIB
header img
Apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra cartenz tahun 2023 dilingkungan polres Yahukimo. Foto: Paul Karma

YAHUKIMO, iNewsJayapura.id - Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi ‘’Zebra Cartenz’’ tahun 2023 yang akan di laksanakan selama 14 hari, bertempat di lapangan apel Polres Yahukimo, Senin (04/09/2023).

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra cartenz tahun 2023 dilingkungan polres Yahukimo, ini di ikuti oleh PJU Polres Yahukimo dan seluruh personil Polres Yahukimo.

pelaksanaan apel gelar pasukan tahun 2023 ini  mengambil tema “ Kamseltibcar Lantas Menuju Pemilu 2024

Thema ini bertujuan agar meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Dalam pelaksanaan tugas, selalu berpegang teguh kepada Tuhan yang maha esa, menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas, tetap waspada serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”pesan Kapolres Yahukimo.

Selain itu melalui apel gabungan ini Kapolres Yahukimo menghimbau seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas operasi dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Mari kita ajak masyarakat melalui seluruh potensi yang ada untuk siap tidak melanggar agar dapat melaksanakan operasi dengan himbauan edukatif dan persuasif, humanis, simpatik dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab” Tutup nya.

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut