get app
inews
Aa Read Next : Antusias Pelajar di Keerom Mengikuti Pelatihan Sekolah Kebangsaan Tular Nalar 3.0

Asrama Mahasiswa Pelajar Distrik Batom Diresmikan, Ini Pesan Pegurus Imppetang

Minggu, 10 September 2023 | 13:47 WIB
header img
Ketua I Dewan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Pegunungan Bintang, Nikolaus Kakadir bersama pengurus. Foto: Darul Muttaqin

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Asrama penampungan mahasiswa dan pelajar Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan diresmikan secara langsung oleh Kepala Distrik Batom, Yoben Kimki yang diawali ibadah syukur, Bertempat di Hawai, Sentani Kota Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (09/09/2023).

Ketua I Dewan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Pegunungan Bintang (Imppetang) Jayapura, Nikolaus Kakadir yang turut hadir pada acara tersebut mengapresiasi atas tersedianya tempat tinggal yang layak huni untuk para mahasiswa dan pelajar asal Distrik Batom di kota study Jayapura.

“Kami merasa bersyukur karena sudah memiliki tempat tinggal layak. Dengan hadirnya asrama, kami bisa mengembangkan potensi di organisasi,” kata Nikolaus usai peresmian.

Ia mengungkapkan, selama ini minat untuk mengembangkan potensi di organisasi sangat kurang, lantaran mahasiswa dan pelajar yang sedang menimba ilmu di Jayapura hidup terpisah.

Nikolaus optimis dengan tersedianya asrama, para mahasiswa dan pelajar bisa lebih maju, dan dapat mengembangkan bakat mereka dalam berorganisasi.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut