get app
inews
Aa Read Next : Silfanus Ndiken Cabor Atletik Sumbang Medali Perak bagi Kontingen Papua Selatan

Peringatan HARHUBNAS Ke-52 di Papua Selatan, Insan Perhubungan terus Konsisten Maju dan Modern

Selasa, 19 September 2023 | 09:11 WIB
header img
Upacara hari perhubungan nasional (HARHUBNAS) Ke 53 tahun 2023. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Upacara hari perhubungan nasional (HARHUBNAS) Ke 52 tahun 2023 dipimpin langsung Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo, bertempat  di dermaga pelabuhan yos sudarso merauke, Senin (18/09/2023).

Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo dalam sambutanya saat membacakan amanat menteri pepprhubungan republik indonesia Budi Karya Sumadi Mengatakan, hari perhubungan nasional tahun 2023 merupakan momentum yang tepat bagi insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju dalam meningkatkan kinerja sektor transportasi guna kepentingan masyarakat indonesia.

"Hal itu selaras dengan tema Harhubnas tahun 2023, Melaju untuk Transportasi Maju. Untuk itu, insan Perhubungan diharapkan terus konsisten dalam kerja - kerja nyata dan melakukan transformasi dan inovasi transpoetasi secara kolektif,melaju bersama demi mewujudkan transportasi yang maju dan modern di indonesia,"ucapnya.

"Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud midernisasi itu,tidak hanya kian mendorong indonesia menjadi negara maju,juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan , ramah lingkungan , keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat,"tuturnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut