get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Papsel Lepas Kontingen PON Menuju Aceh - Sumatra Utara, Ada 30 Atlet dan 73 Official

Michael R. Gomar Dampingi Apolo Safanpo Kunker ke Distrik Suator Kabupaten Asmat

Selasa, 19 September 2023 | 09:24 WIB
header img
Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo melakukan kunjungan kerja ke Distrik Suator. Foto: M. Syahrir Muslimin

Selanjutnya, dilakukan pembangunan sarana perkantoran pemerintahan provinsi baik kantor gubernur, kantor MRP, serta kantor dinas dan instansi vertikal lainnya dan membentuk DPR Provinsi serta MRP yang kini sedang berjalan.

“Kami datang meminta doa restu dan dukungan dari seluruh jajaran pemerintah kabupaten Asmat dan masyarakat, untuk kita sama-sama sukseskan program-program pemerintah di wilayah selatan Papua. Kami pemerintah provinsi adalah perwakilan dari Pemerintah Pusat, dan kami siap melaksanakan program prioritas dari Pemerintah Pusat di daerah”, ungkapnya.

Usai bertatap muka dengan masyarakat di Distrik Suator Kabupaten Asmat, Pj Gubernur Papua Selatan yang didampingi Pj Bupati Mappi kembali ke Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi.

Setibanya di Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi Pj Gubernur PPS yang didampingi Pj Bupati Mappi, Pj Sekda Provinsi Papua Selatan, Sekda Kabupaten Mappi, Danlanud JA. Dimara Merauke dan wakil ketua II DPRD Kabupaten Mappi melakukan dialog dengan masyarakat Distrik Citak Mitak yang berlangsung di aula Distrik Jumat (15/9/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Pj Gubernur bisa mendengar dan menanggapi secara langsung aspirasi masyarakat Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut