get app
inews
Aa Read Next : Bantu Evakuasi Korban, Pemda Puncak Jaya Tanggung Biaya Pesawat dan Pengobatan

Sambut HUT TNI ke 78, Satgas 712 Wiratama Bangun Outbond Wiratama sebagai Taman Rekreasi dan Edukasi

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 06:53 WIB
header img
Pelajar SD dari Kota Mulia, Kab. Puncak Jaya menikmati taman bermain yang dibangun Satgas 712 Wiratama. Foto: Abraham Nael

PUNCAK JAYA, iNewsJayapura.id - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 78, terlihat beberapa anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama sedang berkumpul bersama dan berbagi keceriaan bersama para pelajar SD di Puncak Jaya, Kamis (05/10/2023).

Anggota satgas dari Pos Kotis Kotabaru yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, mengundang para pelajar SD Inpres Pagaleme dalam rangka meresmikan Taman Nusantara 'Wiratama Outbound' yang dapat dinikmati oleh semua masyarakat Puncak Jaya.

Wahana Taman Nusantara 'Wiratama Outbound' diresmikan di Hari Besar TNI kali ini dan dibuka oleh Satgas 712/Wiratama untuk masyarakat umum di Puncak Jaya. Di dalamnya terdapat taman bermain dan miniatur pulau-pulau Indonesia serta tulisan-tulisan yang menggambarkan keanekaragaman Nusantara yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air.

"Pada hari ini kami meresmikan Taman 'Outbound Wiratama' yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya. Hal ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami atas Ulang Tahun TNI ke 78. Kami berharap di hari yang baik ini keceriaan dan kebahagiaan kami dapat dirasakan juga oleh masyarakat setempat." Ungkap Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut