get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayawijaya Amankan Puluhan Barang Bukti dari Hasil Patroli dan Razia di Kota Wamena

Cegah Kriminalitas, Polsek Wamena Kota Gelar Razia di Jalan Trans Irian Wamena

Rabu, 11 Oktober 2023 | 20:01 WIB
header img
Polsek Wamena Kota saat menggelar razia. Foto: Istimewa

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Dalam rangka mencegah kriminalitas, Polsek Wamena Kota menggelar razia di Depan Mako Polsek Wamena Kota, Jalan Trans Irian Wamena, Selasa (10/10/2023).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wamena Kota AKP Najamuddin tersebut menyasar terhadap masyarakat yang membawa alat tajam, minuman keras serta kendaraan yang dicurigai hasil tindak pidana Curanmor.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Wamena Kota guna mencegah adanya masyarakat yang membawa alat tajam maupun minuman keras masuk ke Kota Wamena.

"Dari hasil razia hari ini, kami berhasil mengamankan 3 bilah pisau, 1 bilah Samurai, 27 sepeda motor, 10 mobil, 3 truk yang tidak membawa surat-surat kendaraan, dan 1 botol CT ukuran 650 ml," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan razia ini akan rutin digelar guna memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana di Kota Wamena.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut