get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Mobil Pickup vs Sepeda Motor di Holtekamp Jayapura, 1 Tewas

Diduga Rem Blong, Mobil L 300 di Yapen Merenggut 3 Penumpang Meninggal Dunia

Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:08 WIB
header img
Kecelakaan di Jl. Trans Yapen Konti-Saobeba Kampung Kontinai KM.1. Foto: Istimewa

KEPULAUAN YAPEN, iNewsJayapura.id - Kecelakaan maut merenggut 3 penumpang mobil L-300 meninggal dunia di tempat kejadian di Jl. Trans Yapen Konti-Saobeba Kampung Kontinai KM.1 Distrik Yawakukat Kabupaten Kepulaan Yapen, Kamis (19/10/2023).

Saat di konfirmasi Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih melalui Kasat Lantas AKP Lamasi membenarkan telah terjadi kejadian laka tunggal tersebut dengan jumlah korban sebanyak 9 orang dan 3 di antaranya meninggal dunia.

"korban meninggal dua ada tiga orang dan enam penumpang lainnya mengalami luka ringan juga ada luka berat, para korban sendiri sudah kami evakuasi ke rumah sakit umum serui untuk mendapatkan penanganan medis termasuk yang meninggal dunia di bawa ke ruang jenazah".ungkapnya.

Untuk kronologi kejadian sendiri, mobil Mitsubishi L300 berwarna hitam dari arah utara Distrik Pantura menuju ke arah selatan Kampung Kontinai Distrik Yawakukat dalam kecepatan tinggi, namun pada saat melawati jalan turunan kendaraan diduga mengalami rem blong sehingga mengalami laka tunggal.

"posisinya pas turunan, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan langsung membanting setir ke arah kanan sehingga menabrak tebing yang berada di sebelah kanan pelaku/supir hingga membuat para penumpang di belakang berjatuhan beserta barang-barang bawaan".

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut