get app
inews
Aa Read Next : Pasangan MaJu yang Diusung 4 Parpol Besar, Siap Mendaftar di KPU Mappi

Bunda PAUD Kabupaten Mappi Sambangi Anak-Anak di Kampung Rap

Jum'at, 03 November 2023 | 16:57 WIB
header img
Ketua Bunda PAUD Kabupaten Mappi, Bunda Stefanie Gomar saat mengunjungi anak-anak Kampung Rap. Foto: M. Syahrir Muslimin

MAPPI, iNewsJayapura.id - Ketua Bunda PAUD Kabupaten Mappi, Bunda Stefanie Gomar bersama Pokja Bunda terus menggelar kegiatan Monitoring dan evaluasi di sejumlah sekolah dan kampung di Kabupaten Mappi, Rabu (01/11/2023).

Tidak hanya diwilayah perkotaan saja namun bunda PAUD Kabupaten Mappi juga menyusuri sekolah dan kampung yang berada diluar wilayah kota Kepi.

Kali ini ketua Bunda PAUD Kabupaten Mappi, Bunda Stefanie Gomar bersama ketua Pokja dan anggota Pokja Bunda PAUD Kabupaten Mappi melakukan kunjungan dengan menyambangi PAUD Indama yang berada di Kampung Rep.

Dengan menggunakan perahu motor melintasi sungai tidak menyurutkan niat Ketua Bunda PAUD bersama Pokja PAUD Kabupaten Mappi untuk menyambangi anak -anak diwilayah tersebut.

Setibanya Bunda PAUD bersama rombongan di Kampung Rap disambut meriah oleh anak -anak dan masyarakat di Kampung tersebut.  Bunda PAUD bersama rombongan langsung melakukan  skrining kesehatan dan sosialisasi pola hidup bersih bagi anak usia dini di Kampung tersebut.

Bunda Stefanie mengatakan kegiatan pokja Bunda PAUD di Kampung Rap terfokuskan pada kesehatan anak -anak diwilayah tersebut.

"Anak -anak diwilayah tersebut dilakukan skrining kesehatan serta sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bagi anak usia sejak usia dini,"Ucapnya

"Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan monitoring bagimana penerapan pola PHBS dilingkungan masyarakat khususnya pada anak -anak,Kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,"tutupnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut