get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tahap Penetapan Paslon Satgas Preventif OMP Cartenz II 2024 Intensifkan Kegiatan Patroli

Meningkatnya Gangguan Kamtibmas Miras, Polsek Mamteng Siap Lakukan Patroli

Sabtu, 11 November 2023 | 18:15 WIB
header img
Kapolsek Mamberamo Tengah, IPDA Ishak Kyew Kyew didampingi 2 anggota saat menjelang Apel Patroli Sitkamtibmas. Foto: George Wersay.

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Kapolsek Mamberamo Tengah, IPDA Ishak Kyewkyew cukup dibuat resah dengan berbagai laporan gangguan kamtibmas dari masyarakat dan penanganan perkara akibat minuman keras (Miras), kepada wartawan iNews saat disambangi di Mapolsek Mamteng, Sabtu (11/11/2023) mengatakan bahwa tingginya kasus miras dalam dua bulan terakhir menjadi perhatian serius pihak Polsek Mamteng yang berada tepat di jantung ibu kota Distrik Mamteng, Papua.

Untuk menindaklanjuti hal itu, pria asal bonggo Kota Ombak Sarmi berinsiatif akan melakukan patroli Sitkamtibmas di wilayah ibukota Distrik Mamberamo Tengah Kasonaweja dan sekitarnya pada Sabtu malam 11 November 2023 pukul 20.00 WIT. 

"Bedasarkan laporan dan pantauan anggota kami dilapangan serta berbagai kasus yang kami tangani semua sumbernya berasal dari pengaruh miras, sehingga malam ini akan melakukan patroli sitkamtibmas" bebernya.

Kapolsek menambahkan patroli malam nanti akan di bekap oleh BKO Brimob.

Sementara untuk keterlibatan satuan samping dari pihak TNI belum bisa di pastikan.

"Malam nanti kami akan di dampingi BKO Brimob sedangkan untuk pihak TNI masih menunggu konfirmasi karena baik Pabung maupun Danramil sementara masih ada kegiatan di luar." Katanya.

Selain untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum mamberamo raya menurut Kyewkyew patroli kali ini juga bertujuan menjaga konduksifitas jelang kedatangan PJ Gubernur Papua pada senin 13 November nanti.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut