get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayawijaya Gelar Razia Senjata Tajam di Kota Wamena

Kapolres Jayawijaya Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2024 | 16:56 WIB
header img
Apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun di Depan Tugu Salib. Foto: Istimewa

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo pimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun di Depan Tugu Salib, Jalan Yos Sudarso Wamena, Minggu (31/12/2023).

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh Sekda Kab. Jayawijay Thony M.Mayor, Dandim 1702/JWY Letkol CPN Athenius Murip, Kasat Pol PP Kab. Jayawijaya Rustam Haji, Kepala Pengadilan Wamena Dedi Heriyanto, Komandan Pangkalan Angkatan Udara, Danyon Raider 200, Danyon 756 WMS MAYOR INF Gunawan Wibisono serta melibatkan personel dari TNI, Brimob, Polres Jayawijaya, Dishub, gabungan Senkom, Orari, dan Rapi serta Pramuka.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan di sore hari ini di buat apel kesiapsiagaan menjelang Tahun Baru kita buat pengamanan seperti ini untuk mengamankan keamanan saat menjelang malam tahun baru dan ketahui bersama kejadian atau insiden di Jayapura.

"Lebih baik kita capek dahulu untuk menuai hasil yang baik agar situasi di wilayah kota tetap aman walaupun ada beberapa gangguan dari warga yang mabuk. Semoga situasi menjelang dan memasuki tahun baru dapat berjalan dengan aman," pungkasnya.

Kapolres menambahkan setalah apel ini kita melaksanakan Show of Force di seputaran Kota Wamena dan untuk teknis di lapangan terkait patroli hingga pagi oleh Bapak Kabag OPS Polres Jayawijaya harapannya kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai kita semua hingga memasuki tahun baru 2024 dengan aman dan kondusif," tutup Kapolres.

Seusai apel gelar pasukan selesai, kegiatan  di lanjutkan dengan kegiatan Show Of Force guna memantau situasi di seputaran Kota Wamena.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut