get app
inews
Aa Read Next : PJ Bupati Jayawijaya Buka Rapat Koordinasi Awal Gugus Tugas Reforma Agraria 2024

Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Polres Jayawijaya Perketat Pengamanan

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 19:09 WIB
header img
Personil Polres Jayawijaya saat melakukan pengamanan pada debat pertama di Kabupaten Jayawijaya. (Foto : Marco kerda)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Debat pertama calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya dalam rangka Pemilukada serentak 2024 digelar oleh KPU Jayawijaya di Hotel Baliem Pilamo, Jalan Trikora, Wamena, Rabu (17/10/2024). Debat ini diikuti oleh empat pasangan calon yang bersaing untuk memimpin Jayawijaya.

Untuk memastikan acara berlangsung aman dan tertib, Polres Jayawijaya menerapkan pengamanan ketat. Anggota Polres melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap setiap tamu undangan yang hadir, sebagai langkah pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Debat dimulai sekitar pukul 15.30 WIT.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Heri Wibowo menyatakan, “Kami dari Polres Jayawijaya siap mengamankan jalannya debat pertama ini. Kami mengimbau para pendukung calon untuk turut membantu menjaga keamanan, sehingga debat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.”

Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak masyarakat Wamena dan sekitarnya untuk ikut bersinergi menjaga situasi tetap kondusif.

“Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama menjaga keamanan, sehingga seluruh rangkaian Pemilukada di Wamena yang kita cintai ini dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Debat ini merupakan bagian penting dari proses Pemilukada, memberikan kesempatan bagi para kandidat untuk memaparkan visi, misi, dan program kerja mereka di hadapan publik.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut