get app
inews
Aa Read Next : Dua Instruksi Penting PKS untuk Menangkan JBR – Hadir di Pilkada Kota Jayapura

Perindo Papua Pegunungan Makin Perkuat Eksistensi di Akar Rumput

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:27 WIB
header img
Sosialisasi di Distrik Witawaya-Jayawijaya menyatakan bahwa para kader sayap perindo. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Perwakilan Wilayah Papua Pegunungan terus membangun solidaritas baik di tingkat provinsi maupun kabupaten jelang Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Sekretaris I DPW Partai Perindo Papua Pegunungan, Kamilus Logo disela-sela kegiatan sosialisasi di Distrik Witawaya-Jayawijaya menyatakan bahwa para kader sayap perindo hingga kini eksis melaksanakan sosialisasi sesuai dengan tahapan dan jadwal yang dikeluarkan oleh KPU sejak 28 November 2023 lalu.

“Kami sudah lakukan sosialisasi dari kampung ke kampung dari honai ke honai istilahnya ‘ngopi-ngopi dari honai ke honai’ dan puji Tuhan ini sudah berjalan di setiap kabupaten,” ungkapnya, Selasa (23/01/2024).

Perindo terus mengajak para kader ditingkat kabupaten atau DPD untuk terus lakukan sosialisasi ke pelosok-pelosok dusun dan kampung.

“Saya pikir dengan jiwa dan semangat yang ada karena ketua dan caleg-caleg kita sebagian besar generasi milenial sehingga semangat mereka luar biasa,” katanya.

DPW Perindo Papua Pegunungan memberikan apresiasi kepada para kader dan caleg terkait pergerakannya diakar rumput untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Saya pikir mereka (para caleg dan kader) akan berjuang lebih lagi untuk satu kabupaten satu fraksi dan itu target kami, begitu juga dengan DPW dan DPD, mudah-mudahan Tuhan berkendak kita bisa rebut kursi sebanyak mungkin di Papua Pegunungan khusus di kabupaten masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Kamilus, untuk DPD-DPD sejauh ini para kader sayap perindo berjalan dengan penuh semangat sesuai dengan apa yang diamanatkan DPW Papua Pegunungan.

“Para caleg dan kader kita terus bergerak dari kampung ke kampung, dengan semangat itu pasti kita akan meraih kemenangan,” tegasnya.

Dirinya berharap para caleg dan kader perindo di tingkat provinsi maupun kabupaten di Papua Pegunungan tetap semangat dan kompak menjaga persatuan untuk meraih kemenangan.

“Kita harus saling topang, dukung, dan mengamankan, untuk menuju kemenangan, kami berharap kader perindo siap untuk itu,” tutupnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut