get app
inews
Aa Read Next : Bantu Evakuasi Korban, Pemda Puncak Jaya Tanggung Biaya Pesawat dan Pengobatan

Babinsa Posramil 1714-06/Tinginambut Komsos Dalam Rangka Pemilu Damai

Kamis, 01 Februari 2024 | 09:26 WIB
header img
Babinsa posramil1714-06/Tinggi Nambut saat komunikasi sosial bersama masyarakat Kab. Puncak Jaya. Foto: Istimewa

PUNCAK JAYA, iNewsJayapura.id - Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan yang baru di masyarakat sehingga dapat membina dan memperluas kesadaran masyarakat.

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut, Rabu (31/01/2024).

Pesta demokrasi semakin dekat waktunya, mari semua elemen masyarakat untuk mensukseskannya, disela komsos, Sertu Wiyono Babinsa posramil1714-06/Tinggi Nambut mengajak wujudkan Pemilu Damai kepada warga di kampung binaanya.

Saat ini masa kampanye bagi kontestan pilpres, utk keamanan masih kondusif di desa, maka Babinsa mengajak semua warga untuk saling menjaga kondisi keamanan disaat ini, hingga selesainya agenda pemilu, pilihan boleh berbeda, persatuan tetap terjaga, jangan membuat kita terpecah belah dgn adanya pemilu.

Lebih lanjut, Mari kita semua jaga pemilu biar aman dan sukses, kalo pemilu sukses pembangunan di Tanah Papua, khususnya Kab. Puncak Jaya akan terus berlanjut, Jalan - Jalan diaspal, seluruh Distrik Dijangkau, mama-nama bisa bawa hasil kebun ke kota dengan mudah, Anak-anak bisa sekolah dan program pemerintah daerah bisa terlaksana.

Dan tidak hanya pemilu pada saat pemilihan legislatif nanti, kita semua harus menghormati keputusan, karena tidak semua calon akan jadi Dewan, masyarakat harus saling menghormati, percaya nanti yang jadi adalah pilihan Tuhan.

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kodim 1714/PJ akan terus melaksanakan Komsos dlm rangka cipta kondisi dengan membawa pesan kepada masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah dan suksesnya Pemilu 2024 di Kab. Puncak Jaya. Kata Dandim 1714/PJ

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut