get app
inews
Aa Read Next : FPPKMR Pertanyakan Kepentingan Apa Dibalik Aksi Demo Terhadap John Tabo di Mamberamo Raya

Siap Melayani Masyarakat, Ini Komitmen Nikolas Tasti

Jum'at, 02 Februari 2024 | 09:36 WIB
header img
Niko Tasti saat berorasi di hadapan masa pendukung pada rapat umum partai golkar bersama partai pendukung Kasonaweja distrik mamberamo tengah kabupaten mamberamo raya. Foto: George Wersay

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Kali pertama tampil sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar, Nikolas Tasti salah satu putra asli Kampung Burmeso, Distrik Mamberamo Tengah, Kabupaten Mamberamo Raya. Langsung menujukan komitmennya untuk siap melayani masyarakat Mamberamo Raya mulai dari air menetes hingga ombak pecah dari timur Kampung Yoke hingga barat Kampung Nadofowai.

Komitmen untuk siap melayani masyarakat sepenuhnya disampaikan lewat orasinya pada rapat umum Partai Golkar di Distrik Mamberamo Tengah Kasonaweja, Rabu (31/1/2024).

Dihadapan masyarakat dan sipatisan yang hadir Niko berpesan agar masyarakat pada tanggal 14 nanti betul-betul menyalurkan hak suarannya sesuai dengan hati nurani tanpa melihat iming-iming dari seseorang yang hanya membutuhkan suara rakyat untuk kepentingan pribadi dan golongannya,

"saya tampil disini tidak ada uang, hanya modal kepercayaan dari kalian masyarakat, jadi besok tanggal 14 datang ke TPS ingat baik-baik nama dan nomor urut saya,Nikolas Tasti nomor 3, karna komitment saya sudah siap untuk melayani kalian(masyarakat)," pesanya dihadapan simpatisan dan pendukung partai golkar yang mengikuti rapat umum tetbuka.

Usai berorasi kepada wartawan lebih khusus Niko menyampaikan alasannya dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Mamberamo Raya adalah untuk mengawal setiap aspirasi dan keluhan masyarakat di Kabupaten Mamberamo Raya terlebih khusus tempat asalnya Distrik Mamberamo Tengah yang tidak pernah di jawab sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat.

"Sudah hampir 10 tahun atau dua periode saya ikuti perkembangan di DPR selalu aspirasi yang diusulkan dari masyarakat sampai ke DPR dan Pemerintah tidak pernah di jawab, makanya pemilu tahun ini saya maju sebagai caleg lewat Golkar agar apa menjadi keinginan masyarakat Mamberamo Raya saya siap kawal."

Dirinya juga menyampaikan jika nanti terpilih dan tidak mejalankan aspirasi masyarakat maka dirinya juga siap menerima sangsi dari masyarakat.

"Tadi saya juga sampaikan jika besok jadi anggota DPR terus rumah saya tertutup masyarakat lempar dengan batu saja, saya pake mobil kaca tertutup masyrakat lempar saja, pasti saya turun dan jalan bersama masyarakat. Karna sekarang tekad saya maju adalah untuk masyarakat Mamberamo Raya juga Distrik Mamberamo Tengah dan Kampung Burmeso."

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar pada tanggal 14 Februari nanti wajib datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya memilih figur-figur terbaik menurut hati nuraninya.

Sementara itu dalam visi yang terpapang pada balihonya niko siap mewujudkan Mamberamo Raya yang berbeda dengan daerah lain menuju Mamberamo Raya yang penuh harapan daengan misi menjadi wakil rakyat yang memiliki integritas terhadap pembangunan dan memperjuangkan kepentingan masyrakat Mamberamo Raya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut