get app
inews
Aa Read Next : Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tingkat Provinsi Papua Pegunungan Diskors

Target Menang 80 Persen di Papua, TPD Ganjar - Mahfud Secara Masif Gelar Sosialisasi

Kamis, 08 Februari 2024 | 14:24 WIB
header img
TPD Ganjar Mahfud target memenangkan Pilpres 2024 di Papua

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menargetkan kemenangan 80 persen di Provinsi Papua.

Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar - Mahfud Papua, Kenius Kogoya mengatakan, secara masif menggelar sosialisasi kepada para pendukung paslon nomor urut 3 yang diusung empat partai politik tersebut.

“Kami terus melakukan sosialisasi tak hanya melalui TPD Papua, tapi juga jaringan kader partai yang sudah ada di tingkat kabupaten/kota. Kami terus bergerak untuk pemenangan Ganjar-Mahfud,” kata Kenius didampingi Wakil Ketua Surya Ibrahim, Ketua DPW Partai Perindo Papua, Raflus Doranggi saat aksi donor darah di sekretariat DPD Partai Hanura, di Kota Jayapura, Kamis (8/2/2024).

Dia pun mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya sesuai undang - undang dan memilih berdasarkan hati nurani.

"Datang dan tentukan pilihan kepada putra-putri terbaik bangsa, untuk mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan bahkan juga Presiden dan Wapres," ucapnya.

Diketahui, Pilpres  2024 diikuti 3 pasangan Capres dan Cawapres, masing-masing Nomor Urut 1 Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar, Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mohammad Mahfud MD. 

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut