get app
inews
Aa Read Next : 12 Bangunan Sekolah di Bakar KKB Sepanjang Tahun 2023 Hingga 2024

Aparat Gabungan di Yahukimo Unjuk Kekuatan Jelang Pemilu Serentak

Senin, 12 Februari 2024 | 20:13 WIB
header img
Aparat gabungan TNI dan Polri di Kabupaten Yahukimo melaksanakan unjuk kekuatan dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2024. Foto : Paul Karma

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Aparat gabungan TNI dan Polri di Kabupaten Yahukimo telah melakukan kegiatan show of force atau unjuk kekuatan dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024, Sabtu (10/2/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Yahukimo, AKBP Heru Hidayanto, diikuti oleh Kabag OPS AKP Handry Marcoplo, Danki Brimob Yon D Polda Papua, AKP Jumari, Kanit Lidik Satgas Gakkum Ipda Muhmad Hasan, Danki Brimob Damai Cartenz 2024 Iptu Irman Taliki, PJU Polres Yahukimo, Danton Kodim 17/15 Serma Hasriyadi serta personel gabungan  TNI dan Polri. Kegiatan tersebut dimulai dari Polres Yahukimo, dilanjutkan dengan berkeliling di seputaran Kota Dekai.

Kapolres mengatakan, unjuk kekuatan dilakukan agar masyarakat mengetahui TNI dan Polri saat ini telah siap untuk melakukan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Yahukimo.

“Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mengetahui kesiapan kendaraan yang akan digunakan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu,” ungkap Kapolres, Senin (12/2/2024).

kapolres mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Yahukimo agar  bersama dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif seperti saat ini.

 “Mari sama-sama menjaga Kabupaten Yahukimo, agar pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berlangsung dengan sejuk, aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut