get app
inews
Aa Read Next : Dua Anak Tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura

2 Warga Tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura Belum Ditemukan

Sabtu, 17 Februari 2024 | 18:17 WIB
header img
Tim SAR Gabungan saat melakukan proses pencarian korban tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura, Papua. Foto : Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Dua warga tenggelam di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Papua pada Sabtu (17/2/2024). Kedua warga tersebut yaitu Habib Husein (20) dan Wes Karobak.

Peristiwa naas itu terjadi saat keduanya berenang di pantai tersebut. Korban Husein diperkirakan tenggelam pada pukul 09.25 WIT, empat jam kemudian, satu korban bernama Wes Karobak tenggelam di pantai yang sama, namun titik yang berbeda.

Kepala Kantor SAR Jayapura, Melkianus Kotta  mengatakan, korban Husein bersama tiga rekannya berenang di Pantai Holtekamp, namun tiba-tiba tenggelam.

"Tiga rekannya berupaya mencari korban namun hasilnya nihil, kemudian mereka melapor ke Kantor SAR. Korban beralamat di Kampung Tibatiba Abepura, Kota Jayapura, Papua," jelas Melkianus.

Tim Rescue Kantor SAR Jayapura, kata Melkianus, berkoordinasi dengan rekan korban yang melapor kejadian tersebut dan segera menuju lokasi kejadian pada pukul 10.10 WIT.

"Kita menurunkan Tim Rescue Basarnas berjumlah 10 orang beserta peralatan lengkap dan melibatkan stakeholder berupaya mencari korban. Empat jam kemudian kami mendapat laporan lagi bahwa ada satu orang tenggelam saat berenang di pantai Holtekamp tepatnya di depan Hotel 88. Kedua korban hingga kini belum ditemukan," ucapnya.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut