get app
inews
Aa Read Next : Kantor KPU Papua Pegunungan Terbakar, Polres Jayawijaya Lakukan Penyelidikan

Pemerintah Yahukimo Pantau Kesiapan KPU Melaksanakan Rapat Pleno

Minggu, 18 Februari 2024 | 05:22 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kabupaten Yahukimo, Redison Manurung disela memantau kesiapan KPU melaksanakan rapat pleno. Foto : Paul Karma

YAHUKIMO, iNewsJayapura.id - Sekretaris Daerah Yahukimo, Redison Manurung, melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Yahukimo, Papua Pegunungan untuk memastikan kelancaran tahapan pemilu di kabupaten tersebut pada Jumat (16/2/2024) lalu.

Dalam kunjungannya, Sekda Redison didampingi Sekretaris KPU dan sejumlah komisioner KPU serta pihak keamanan. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa proses pemilu berlangsung dengan baik dan aman.

"Untuk memastikan bahwa tahapan pemilu di kabupaten Yahukimo berjalan dengan tertib dan terkendali, serta untuk melihat kesiapan KPU dalam rapat pleno penetapan perhitungan suara," ujar Sekda Redison.

Dia menambahkan, pemerintah memiliki kepentingan untuk memastikan bahwa semua tahapan pemilu berlangsung aman dan terkendali.

Redison pun berharap cuaca tetap baik sehingga proses pemilu dapat berjalan lancar. Sementara itu, dari hasil pantauannya, pihaknya mengapresiasi KPU yang telah melakukan langkah-langkah kerja sama dengan TNI dan Polri terkait pengembalian surat suara.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut