get app
inews
Aa Read Next : Theo Hessegem: 1 Mei Jangan Dijadikan untuk Mengganggu Kamtibmas

Politisi Partai Golkar Waropen Apresiasi Dukungan Masyarakat di Pemilu 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 | 16:18 WIB
header img
Ketua Badan Pengendali Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Waropen, Maurid Yeremias Mofu. Foto : Istimewa

WAROPEN, iNewsJayapura.id -Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Waropen, Provinsi Papua Maurid Yeremias Mofu, memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut  atas dukungan yang diberikan bagi partainya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Maurid Yeremias Mofu yang juga Ketua Badan Pengendali Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Waropen mengatakan bahwa Partai Golkar  memperoleh tiga kursi pada pemilu 2024 di daerah tersebut.

"Partai Golkar memperoleh tiga kursi dari 20 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Waropen," ujar Maurid dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/3/2024).

Menurut Maurid, Partai Golkar menargetkan untuk memperoleh empat kursi pada pemilu 2024, meskipun masih kurang satu kursi dari yang diharapkan, tetapi ini merupakan pencapaian yang luar biasa, karena dukungan masyarakat Waropen.

Dia menjelaskan, di tengah dinamika politik yang penuh persaingan, pihaknya merasa bersyukur karena masih mendapat tempat di hati masyarakat dengan mendapatkan dukungan yang luar biasa.

"Kepercayaan masyarakat yang membawa kami dari Partai Golkar untuk dapat meraih tiga kursi, tanpa dukungan masyarakat tidak akan ada pencapaian seperti ini," ungkapnya lagi.

Dia menambahkan, perolehan tiga kursi Partai Golkar pada pemilu 2024, masing-masing dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Davin Mahendra Duwiri dengan 456 suara, Dapil 2 Jonatan Yance Reri 327 suara dan Dapil 3 Jason Kara dengan jumlah suara 423.

"Dapil 1 meliputi wilayah Distrik Urei Faisei dan Waropen Bawah, Dapil 2 yakni Distrik Masirei, Demba, Wonti, Risei Sayati dan Sayoi Mambai, sedangkan Dapil 3 yaitu Distrik Oudate, Inggerus, Wapoga dan Kirihi," jelasnya.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut