get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Pemuda Minta KPU Lebih Selektif dengan Memperhatikan Tanggapan Masyarakat

Tiba di Mamberamo Raya, Ketua KNPI Prov. Papua Disambut Kalungan Noken dan Topi Kebesaran

Senin, 01 April 2024 | 17:37 WIB
header img
Ketua DPD KNPI Prov. Papua Benyamin Gurik saat disambut kalungan noken dan topi adat oleh pimpinan dewan adat Mamberamo Raya, Albert Bilasi dipelabuhan. Foto : George Wersay

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Benyamin Gurik bersama rombongan yang terdiri dari wakil ketua I Yofie. F. Romhadi, Wakil Sekretaris Yohanson Weitipo dan wakil bendahara II Rini tiba di Mamberamo Raya, Kamis (28/03/2024).

Kedatangan ketua beserta rombongan melalui KM Cantika Lestari 77 disambut langsung dalam tradisi pengalungan Noken beserta topi adat oleh pimpinan Dewan Adat dan pengurus KNPI Mamberamo Raya.

"Hari ini saya bersama teman-teman DPD Provinsi Papua hadir disini dalam rangka orientasi dan rapat kerja DPD KNPI kabupaten Mamberamo raya," ungkapnya kepada wartawan iNews sebelum masuk ke salah satu penginapan yang telah disiapkan oleh panitia raker.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa secara pribadi kehadirannya di Kabupaten Mamberamo Raya merupakan yang pertama kalinya.

"Ini merupakan perjalanan sekaligus kehadiran saya untuk pertama kali di Kabupaten Mamberamo Raya,"tambahnya

Bersama pimpinan pengurus DPD Provinsi lainya dirinya merasa bangga dan cukup terharu dengan penyambutan yang lakukan oleh Panitia Raker saat tiba di pelabuhan tambatan kapal kasonaweja

"Kami juga menyampaikan syukur dan terima kasih juga apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyambutan yang dilakukan oleh teman-teman DPD KNPI Kabupaten Mamberamo Raya kepada kami,” ungkapnya

Dirinya berharap kehadiran pengurus DPD KNPI  Provinsi Papua nantinya dapat meberikan dampak positif bagi kemajuan organisasi KNPI di Kabupaten Mamberamo Raya.

"Kami juga berharap kehadiran kami dalam rangka kegiatan Raker dan Orientasi DPD KNPI Mamberamo Raya ini dapat memberikan dapak positif dan memacu semangat dari teman-teman pemuda disini dalam berorganisasi." Tutupnya

Selanjutnya Ketua DPD KNPI bersama tiga Pengurus DPD Provinsi Papua lainya direncanakan akan mengikuti rapat kerja daerah DPD KNPI Kabupaten Mamberamo Raya, Jumat (29/03/2024).

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut