get app
inews
Aa Read Next : 2 Jenazah Korban Saling Serang Antar Kelompok di Kabupaten Nduga Dievakuasi Ke Timika

Dilaporkan Hilang Saat Berburu, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Hutan Lindung

Selasa, 23 April 2024 | 17:24 WIB
header img
SAR Manokwari saat menyerahkan Jenazah Yahya Sayori (40) kepada keluarga korban di RSUD Manokwari. (Foto: Adrian Kairupan)

Pihaknya setelah mendapatkan laporan tersebut langsung membangun komunikasi terkait yakni Polresta Manokwari, Polsek Amban, BPBD dan Masyarakat, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna memintai keterangan dan melakukan olah TKP.

"Setelah laporan kami terima, langsung kami kerahkan satu tim siaga Rescue, dan juga melibatkan potensi SAR kita yakni Polresta Manokwari, Polsek Amban, BPBD dan Masyarakat. Tak lupa juga kami membawa peralatan SAR antara lain alat komunikasi, alat medis, serta satu unit Drone Thermal untuk mendukung operasi,"Jelas Markus.

Sekitar pukul 10.25 Wit tim SAR gabungan tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan keluarga, kemudian laksanakan operasi SAR. Setelah melakukan pencarian selama empat jam, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Manokwari.

"Setelah korban di evakuasi dan di serahkan pada pihak keluarga, operasi SAR kami usulkan ditutup, potensi SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing-masing,"Tukasnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut