get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Pemuda Minta KPU Lebih Selektif dengan Memperhatikan Tanggapan Masyarakat

Polres Mamberamo Raya Gelar Kegiatan Syukur dan Doa Lintas Agama

Selasa, 30 April 2024 | 08:49 WIB
header img
Foto Bersama tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat bersama forkopimda Kabupaten Mamberamo Raya pada giat Syukur dan Doa Lintas Agama jelang tahapan Pemilukada Damai 2024. (Foto : Istimewa)

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Bertempat di Mapolres Mamberamo raya dalam rangkah menjelang tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 Polres Mamberamo raya menggelar kegiatan Syukur dan Doa Lintas Agama. Jumat (26/4/2024) lalu.  Hadir pada kesempatan itu sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan forkopimda kabupaten mamberamo raya.

Dalam kesempatan itu dihadapan tamu undangan yang hadir mewakili Kapolres Mamberamo Raya, Kompol Erol Sudrajat selaku Wakapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bersifat himbauan yang nantinya dapat diteruskan kepada masyarakat maupun intasi pemerintah juga swasta dan stakeholder lainya untuk dapat menciptakan kenyamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Mamberamo Raya.

"Terimakasih atas kehadiran bapak ibu saudara sekalian pada kesempatan ini mewakili Kapolres Mamberamo Raya dalam kegiatan Syukur dan Doa lintas agama saya mengajak kita semua baik intasi pemerintah, swasta maupun masyarakat yang ada di Mamberamo Raya untuk membangun sinergitas menjaga Mamberamo Raya tetap aman dan kondusif apa lagi saat ini kita akan memulai tahapan pilkada serentak pada November nanti,” himbaunya.

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan permohonan maaf pada kegiatan ini tidak dapat dihadiri oleh Kapolres karena dalam kondisi sakit.

"Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada bapak, ibu saudara sekalian, kegiatan ini tidak sempat dihadiri oleh bapak Kapolres karena beliau sedang dalam kondisi sakit sehingga saya sebagai Wakapolres diberikan tanggung jawab untuk mewakili beliau di acara ini.  Perlu bapak ibu ketahui bahwa kegiatan ini juga sebagai ungkapan syukur atas terselenggaranya Pemilu Pileg Pilpres yang telah berjalan dengan aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Mamberamo Raya dan Indonesia umumnya" tutupnya.

Pada kesempatan itu senada dengan wakapolres Lukas Tasti yang mewakili seluruh pemuda Mamberamo Raya mengajak semua komponen terutama pemuda untuk tetap menjaga Mamberamo Raya selalu dalam situasi aman dan kondusif.

"Selain sebagai ungkapan syukur atas terselenggaranya Pemilu Damai 2024 Kegiatan Doa Lintas agama sebagai sarana untuk mengajak kita semua komponen yang ada di Kabupaten Mamberamo Raya terutama kami pemuda untuk saling bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyaman menjelang Pemilukada Damai 2024." Pungkasnya.

Usai Doa bersama lintas agama acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah sebagai penutup rangkaian kegiatan.

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut