get app
inews
Aa Read Next : Disebut Akan Berpasangan di Pilkada, Ini Sosok Benyamin Arisoy di Mata Irjen Fakhiri

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Sabtu, 04 Mei 2024 | 18:46 WIB
header img
Kapolda Irjen Pol. Mathius Fakhiri saat melakukan penandatanganan prasasti gedung baru milik polresta. (Foto: Fredy Nuboba)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya. Oleh karena itu, tingkatkan pengetahuan Porsonil dari bebagai aspek guna membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri saat memberikan sambutan dalam giat Halal Bi Halal bersama Elemen Masyarakat dan Peresmian Gedung Mess Bujang Sanika Satyawada, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Kantor Polsek Heram bertempat di halaman Mapolsek Heram, Sabtu (04/05/2024) pagi.

Sambil mengucap syukur atas giat silaturahmi yang digelar, Kapolda mengatakan, acara halal bi halal guna meningkatkan silahturahmi dan tali persaudaraan antar semua komponen yang ada diwilayah Kota Jayapura.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Jayapura Kota beserta Jajarannya karena telah meningkatkatkan fasilitas kantor Polsek Heram, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Mess Bujang Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota," ungkap Kapolda.

Kapolda Irjen Pol. Mathius Fakhiri berharap dengan adanya bangunan-bangunan baru tersebut, semangat kerja anggota semakin meningkat dan lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Ini merupakan langkah menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan," ucapnya.

"Kepada seluruh Personel Polresta Jayapura Kota jaga dan peliharalah bangunan-bangunan baru ini dengan sebaik-baiknya, pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam bekerja serta akan memperpanjang usia pakainya yang tentu saja akan memberikan penghematan dalam penggunaan anggaran," pesan Kapolda Irjen Pol. Mathius Fakhiri dalam sambutannya.

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut