get app
inews
Aa Read Next : KPU Papua Pegunungan Gelar Raker Tindaklanjut Hasil Coklit

Pererat Silahturami KPU Papua Pegunungan Gelar Jalan Sehat

Minggu, 26 Mei 2024 | 14:32 WIB
header img
KPU Papua Pegunungan menggelar jalan sehat. (Foto : Marco Kerda)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Pegunungan menggelar jalan sehat yang dipusatkan di Tugu Salib Wamena, Sabtu (25/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut KPU Papua Pegunungan mengundang KPU 8 Kabupaten, Polres Jayawijaya, Kodim 1702 Jayawijaya, Perwakilan siswa SMA/SMK, Perwakilan Mahasiswa di Wamena dan Sponsor serta melibatkan masyarakat. Hal tersebut diutarakan Komisioner KPU Papua Pegunungan Naftali Pawika usai kegiatan.

Menurut Naftali jalan sehat merupakan kegiaatan yang dilakukan dalam menyonsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Kepala Daerah 8 Kabupaten di Provinsi Papua Pegunungan yang akan digelar pada tanggal 17 November 2024 mendatang.

‘’Kami menggelar jalaln santai untuk mempererat silahturahmi sesama penyelenggara, masyarakat dan aparat keamanan serta dunia perbankan’’ Tutur Naftali.

Dengan cakupan wilayah yang luas dan tantangan dalam pelaksanaan pemilhan kerjasama serta komunikasi yang baik perlu dilakukan agar pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pilkada dapat berjalan dengan baik dan lancar.

‘’Keharmonisan ini kami jaga supaya kedepannya dalam pelaksanaan Pilgub dan Pilkada nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan keinginan masyarakat yang ada di papua pegunungan,‘’ Tutup Naftali.

Dari pantauan iNewsJayapura.id peserta hadir sekitar pukul 07.00 WIT dan sangat antusias mengikuti jalan sehat dengan rute sepanjang Jalan Yos Sudarso – Trikora – Patimura – Yos Sudarso.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut