get app
inews
Aa Read Next : Ikemal Deklasikan Dukungan Bagi Paslon Mari-Yo di Pilkada Provinsi Papua 2024

Koalisi 7 Non Seat Fakfak Kerucutkan Hasil Penjajakan Bacalon Cabup dan Cawabup serta Figur Pilgub

Rabu, 29 Mei 2024 | 12:29 WIB
header img
Ketua tim koalisi 7 non seat Fakfak, Habasia Rumbouw saat memberikan keterangan Pers. (Foto : Adrian Kairupan)

"Bapa Dominggus Mandacan Masyarakat masih memberikan harapan. Dan untuk figur Bacawagub muslim fakfak yang namanya kini tengah menjadi perhatian dikalangan Masyarakat fakfak adalah Hermanto Hobrouw, yang merupakan sosok murni birokrat kabupaten Fakfak yang sangat berfokus pada dunia pendidikan saat menjabat sebagai kepala dinas pendidikan fakfak, dan paham penataan tata kota serta sejumlah peraturan daerah dan tatanan adat wilayah Mbaham Matta,"Ucap Habasia.

Adapun saat ini, tim koalisi 7 non seat Fakfak berdasarkan hasil penjajakan di daerah, telah serius meneruskan hasil tersebut ke tim koalisi 8 tingkat Provinsi Papua Barat, guna ditindak lanjuti ke mekanisme lebih lanjut hingga ke DPP untuk menerbitkan mandat atau surat tugas dari setiap Partai Politik yang bergabung dalam tim koalisi tersebut.

Habasia juga menegaskan, bilamana sejumlah cabup-cawabup, serta para figur calon wakil gubernur yang ingin mendapat dukungan koalisi ini. Salah satunya wajib memiliki visi misi yang searah dan berkomitmen.

Yakni bisa membangun Fakfak menjadi daerah mandiri dalam perkembangan investasi serta kesejahteraan Masyarakat secara khusus dalam pengembangan SDM, Pendidikan dan Kesehatan harus diperhatikan dengan baik dan serius.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut