get app
inews
Aa Read Next : Paslon MARI yang Diusung Partai Perindo Penutup Pendaftaran di KPU Merauke

Perindo Dukung Paslon DoaMu Jilid II Berlanjut, Dominggus Mandacan : Kami Siap Melayani Rakyat Pabar

Kamis, 30 Mei 2024 | 18:35 WIB
header img
Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo saat menyerakan surat dukungan rekomendasi kepada paslon DoaMu Jilid II. (Foto : doc. DPW Perindo Papua Barat)

Dominggus juga mengatakan, bahwa dukungan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, dan bersinergi membangun Indonesia sejahtera itu, sejalan dengan harapannya untuk bisa membuktikan implementasian program kerja keberpihakannya di Papua Barat.

Selain itu, alasan Dominggus Mandacan memilih Mohammad Lakotani karena ada kesamaan visi membangun Papua Barat dengan hati, mempersatukan dengan kasih untuk wujudkan Provinsi yang aman, sejahteran dan bermartabat. Juga dalam program DoaMu Jilid II, sekiranya menjadi upaya membawa perubahan positif pada masyarakat jauh lebih baik.

"Saya tegaskan, kami Pasangan DoaMu jilid II sudah punya hati dan siap membangun Papua Barat lebih baik kedepan,"Tukas Dominggus Mandacan.

Senada, Mohammad Lakotani saat dikonfirmasi iNewsJayapura.id, melalui sambungan selulernya, membenarkan bahwa dirinya telah resmi menjadi figur paslon calon wakil gubernur untuk mendampingi sosok Dominggus Mandacan.

Lakotani yang juga selaku Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat mengapresiasi segala dukungan partai - partai politik yang telah bersama - sama membangun komunikasi politik untuk bersama membangun Papua Barat ke arah lebih baik.

"Saya apresiasi dan terimakasih. DoaMu Jilid II berlanjut,"Ungkapnya singkat.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut