get app
inews
Aa Read Next : Ikemal Deklasikan Dukungan Bagi Paslon Mari-Yo di Pilkada Provinsi Papua 2024

Paslon DoaMu Jilid II & Yohanis Manibuy - Joko Lingara Kantongi Rekomendasi Dukungan Partai PPP

Jum'at, 31 Mei 2024 | 21:25 WIB
header img
Paslon DoaMu Jilid II saat menerima surat dukungan rekomendasi dari PPP, setelah sebelumnya di hari yang sama resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Perindo. (Foto : Adrian Kairupan)

MANOKWARI, iNewsJayapura.id - Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati - Calon Wakil Bupati (Cawabup), Yohanis Manibuy dan Joko Lingara Iribaram, semakin bertekad dan siap menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Teluk Bintuni yang akan dihelat pada November mendatang.

Hal ini terjawab sudah. Dimana, setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), paslon yang dikenal dengan jargonnya "Yo - Join" menyatakan siap untuk maju dan bertarung pada Pilkada Bupati dan wakil bupati untuk periode 2024 - 2029, di Kabupaten Teluk Bintuni tersebut.

Penyerahan Surat Rekomendasi Pemilihan Umum Kepala Daerah dari Pelaksana tugas Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, kepada pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara itu dilaksanakan bertempat di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) di Jl. Pangeran Diponegoro, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).

Seperti diketahui dari sekian banyaknya pasangan calon yang akan maju dalam pilkada Teluk Bintuni 2024, Pasangan Calon Yohanis Manibuy - Joko Lingara, merupakan paslon pertama yang telah sukses mengantongi surat dukungan rekomendasi dari Partai Politik, yakni PPP.

Uniknya, pasangan calon Yohanis Manibuy - Joko Lingara, yang merupakan dua anak adat asli tujuh suku di Teluk Bintuni yakni dari Suku Wamesa dan bagian dari Suku Sebyar, Kalitami/Kamundan turut didampingi juga Kepala suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan yang juga bersamaan menerima surat dukungan rekomendasi dari partai berlambang PPP itu, setelah sebelumnya telah menerima surat dukungan dari Partai Perindo, untuk maju dalam perhelatan Pilkada Pilgub 2024 Papua Barat.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut