get app
inews
Aa Read Next : Satu Orang Tenggelam Dibawah Jembatan Merah Youtefa

Pecinta Sepatu Kulit, Brand Gino Mariani Buka Gerai ke 26 di Mall Jayapura

Senin, 10 Juni 2024 | 07:15 WIB
header img
Area Manager Gino Mariani Papua, Mishbahul Anwar (Tengah), didampingi karyawan Gino Mariani di Mall Jayapura. (Foto : Darul Muttaqin)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Gino Mariani secara resmi melakukan ekspansi bisnis di Papua dengan membuka toko ke-26 pada 8 Juni 2024 di Mal Jayapura.

Berkonsep “comfrot and style for all-occassions” atau kenyamanan dan gaya untuk semua situasi, koleksi sepatu Gino Mariani nyaman dan bergaya, yang bisa digunakan di setiap saat dan di setiap acara.

Area Manager Gino Mariani Papua, Mishbahul Anwar menjelaskan bahwa Gino Mariani merupakan sepatu pria dan wanita, hasil karya buatan tangan perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas sepatu Itali.

"Sepatu Gino Mariani memperhatikan aspek kenyamanan yang terdiri dari dua hal yaitu 100 persen Genuine Leather dan Cloud Technology. Semua sepatu kami terbuat hanya dari full genuine leather (kulit premium). Seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium bernama Full Grain Leather," jelas Mishbahul.

Selain itu, sepatu Gino Mariani memiliki cloud technology yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan atau cloud cushion dengan pori-pori yang melancarkan sirkulasi udara dan dibuat dari bahan lebih ringan dari busa dan karet.

“Kami sangat terobsesi dengan kenyamanan koleksi sepatu kami, karena keinginan kami setiap pelanggan Gino Mariani merasa nyaman dari langkah pertama," ucapnya.

Pertumbuhan alas kaki kulit Indonesia dalam lima tahun kedepan diperkirakan akan naik sekitar 5-6 persen per tahunnya. Mishbahul pun mengungkapkan alasan Gino Mariani membuka cabang di Papua, khususnya di Jayapura lantaran banyaknya pemesanan sepatu kulit dari wilayah ini di sejumlah cabang perusahaan tersebut yang sudah ada sebelumnya.

Sebelumnya, Gino Mariani telah memiliki cabang di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Palembang, Kendari.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut