get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Tinju MDF Trengginas 90 Resmi Digelar, Rafaeisal : Bersama Hidupkan Cabor Tinju

FJPI Papua Terima 1 Ekor Sapi Kurban dari Pertamina

Senin, 17 Juni 2024 | 20:47 WIB
header img
Ketua FJPI Papua, Cornelia Mudumi saat membagikan daging kurban kepada wartawan iNews Jayapura. (Foto: Cornelia Mudumi)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Papua menerima satu ekor sapi hewan kurban dari PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku pada hari raya Iduladha 1445 Hijriah.

Ketua FJPI Papua, Cornelia Mudumi mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku yang sudah memberikan perhatian kepada para jurnalis di Kota Jayapura dalam momen hari raya kurban.

"Kami FJPI secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina Regional Papua Maluku, yang mana di hari raya kurban ini dapat membagi berkah dengan kami jurnalis di Kota dan Kabupaten Jayapura," katanya.

Menurut Cornelia, satu hewan kurban yang diberikan dari Pertamina telah di terima oleh 80 orang wartawan baik di Kota maupun di Kabupaten Jayaura pada perayaan hari raya Iduladha 1445 Hijriah.

"Kami bersyukur karena satu ekor sapi hewan kurban diberikan kepada 80 wartawan dari Kabupaten dan kota Jayapura," ujarnya.

Pihaknya berharap melalui momen hari raya Iduladha 1445 Hijriah,PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku terus menjadi mitra yang baik kepada wartawan di Kota maupun Kabupaten Jayapura dan secara khusus di Tanah Papua

"Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina," Tutup Cornelia.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut