get app
inews
Aa Read Next : Dua Instruksi Penting PKS untuk Menangkan JBR – Hadir di Pilkada Kota Jayapura

Peluncuran Pilkada 2024, Komisioner KPU: Menuju Pilkada Damai di Kab. Jayawijaya Harus Kerjasama

Senin, 24 Juni 2024 | 15:03 WIB
header img
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua, Naftali Emanuel Paweka. (Foto: Istimewa)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua, Naftali Emanuel Paweka menyampaikan beberapa pesan penting kepada KPU Kabupaten Jayawijaya dalam peluncuran serentak Tahun 2024, di depan menara tuguh Salib Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (22/06/2024).

“Tersisa 157 hari, masih ada waktu kurang lebih 4 bulan untuk menuju pada pilkada serentak yang jatuh pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” Ucap Naftali.

Naftali juga menyampaikan apresiasi kepada Penjabat Bupati Jayawijaya yang telah hadir, para Forkompimda Provinsi dan Kabupaten, 8 KPU Papua Pegunungan, Bawaslu Provinsi dan Kabupaten serta 18 Pimpina Partai Politik yang berada di Wilayah Papua Pegunungan, dan seluruh lapisan masyarakat yang turut mendukung dan bekerjasama sehingga peluncuran Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Jayawijaya berjalan denga naman dan tertib.

“Saya ingin menyampaikan pesan bahwa Pilkada di Wilayah Provinsi Papua Pegunungan tidak akan berjalan aman, damai dan tertib sesuai dengan harapan, jika tidak didukung oleh semua pihak terkait, sehingga semua yang berkepentingan untuk bergandengan tangan menjaga keamanan, ketertiban, agar tujuan menuju pilkada Damai di Wilayah Provinsi Papua Pegunungan dapat tercapai sesuai dengan harapan,” Katanya.

Naftali juga mengaku, pihaknya menyampaikan beberapa hal penting, yaitu saling mengenal diantara satu sama lain yang berada di 8 Kabupaten di Provinsi Papua Pegunungan khususnya di Kabupaten Jayawijaya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut