get app
inews
Aa Read Next : Letkol Inf. Johny Nofriady Jabat Dandim 1707 Merauke

Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Kabupaten Jayawijaya

Kamis, 27 Juni 2024 | 14:14 WIB
header img
Serah terima jabatan Penjabat Bupati Kabupaten Jayawijaya, Sumule Tumbo (kiri) dan Thonny M. Mayor (Kanan). (Foto: Marco Kerda)

JAYAWIJYA, iNewsJayapura.id - Serah terima jabatan Penjabat Bupati Kabupaten Jayawijaya. Acara ini berlangsung di Kantor Bupati Jayawijaya, Rabu (26/06/2024) dan dihadiri oleh para pejabat terkait serta tamu undangan.

Penjabat bupati sebelumnya, Sumule Tumbo secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Penjabat Bupati baru, Thonny M. Mayor. Seremoni ini dilakukan dalam suasana khidmat, baik dan lancar.

Dalam sambutannya, Sumule Tumbo sebagai Penjabat Bupati yang lama mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena mengemban tugas negara bisa mendapat keluarga baru serta melaksanakan program kerja di Jayawijaya.

“Apapun yang kita lakukan merupakan ujian dari pengabdian untuk laksanakan program layanan dasar masyarakat guna mendorong percepatan pembangunan di kabupaten jayawijaya,’’ tandasnya.

Ia meminta kepada jajaran Pemda Jayawijaya untuk dapat melaksanakan program kerja yang telah dicanangkan bersama untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jayawijaya.

Selanjutnya dirinya berpesan untuk tetap menjaga silahturahmi bersama dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jayawijaya.

PJ Bupati Jayawijaya yang baru, Thonny M. Mayor dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PJ Bupati lama atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Jayawijaya.

‘’Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dan seluruh masyarakat memberikan ucapan terimakasih, penghargaan dan apresiasi kepada PJ Bupati lama Sumule Tumbo yang telah mengabdikan diri mulai dari Provinsi sebagai PJ Sekda Prov Papua Pegunungan dan PJ Bupati Jayawijaya,’’ ucap Mayor.

Ia menyampaikan akan menindaklanjuti program kerja yang ditinggalkan karena merupakan budaya birokrasi. Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses transisi yang diatur dengan baik dalam administrasi pemerintahan daerah, yang bertujuan untuk memastikan kelangsungan roda pemerintahan di Kabupaten Jayawijaya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut