get app
inews
Aa Read Next : Menilik Dugaan Ijazah Palsu Milik Calon Gubernur Papua Selatan

Kunker di Kamur, Pj Gubernur Papua Selatan Serap Aspirasi Warga Pedalaman Asmat

Selasa, 02 Juli 2024 | 19:14 WIB
header img
Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo kunker di Pusat Distrik Pantai Kasuari, Kamur, Asmat. (Foto: Istimewa)

ASMAT, iNewsJayapura.id - Para kepala Kampung antusias sambut kunjungan kerja (Kunker) Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo di Pusat Distrik Pantai Kasuari, Kamur, Asmat, Jumat (28/06/2024).

Hadir para Kepala Kampung, Kepala Distrik, Tokoh Agama membentuk pagar hidup menyambut kedatangan Apolo dan rombongan. Tidak hanya itu, masyarakat rela berpanas panasan menyaksikan sambutan Gubernur Apolo.

Pj. Gubernur Safanpo pada kesempatan itu membeberkan empat tugas pokok yang diberikan Presiden Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Papua selatan.

Tugas tersebut meliputi pembentukan Majelis Rakyat Papua Selatan (MRPS), dan membentuk struktur Organisasi Perangkat daerah (OPD), tugas pembangunan infrastruktur perkantoran, tugas pembentukan lebaga DPRD Provinsi serta mempersiapkan pemilihan Kepala Daerah.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Momen berharga itu dimanfaatkan warga untuk menyampaikan sejumlah aspirasi seperti listrik, jaringan internet, pembangunan tempat ibadah, fasilitas kendaraan bagi tokoh agama.

"Saya merasa bangga, Pj Gubernur bisa melakukan kunjungan kerja di sini. Ini sungguh luar biasa. Kesempatan ini, Pj Gubernur sudah mendengar dan merespon sejumlah usulan kami. Mudah mudahan kunjungan Bapak Apolo di sini mampu membawa berkat bagi kami ke depan," pungkas Pastor Paroki Kamur, RD. Juan Batil.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut