get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Koalisi Anak Adat Serukan Perlindungan Hutan Alam Papua ke Para Calon Pemimpin

MSU Resmi Kantongi Kartu Anggota Partai Perindo

Minggu, 14 Juli 2024 | 12:39 WIB
header img
Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) selaku bakal calon Bupati di Kabupaten Maluku Tenggara. (Foto: Istimewa)

MALUKU TENGGARA, iNewsJayapura.id - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia) hari ini resmi menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) selaku bakal calon Bupati di Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (12/07/2024).

Malam ini pada pukul 18:30 Wib, secara resmi saya sudah tercatat sebagai anggota partai perindo. Dan sesuai arahan dari DPP partai perindo agar apa yang saya terima hari ini dapat di publikasikan secara luas kepada masyarakat Maluku Tenggara, Maluku hingga ke seluruh Indonesia, " ujar Martinus Sergius Ulukyanan saat di hubungi melalui via telepon.

MSU juga meyampaikan, Semua yang ia terima pada hari ini bukan karena hebat dan kuatnya sendiri, malainkan berkat bantuan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di kabupaten Maluku Tenggara, " Ucapnya.

"Dalam kesunyian, dalam ratapan dan dalam usaha kami. Kami diam seribu bahasa saat menjalankan proses hingga dimana saat ini kami telah melihat bentuk dari proses itu sendiri. Dan mulai dari hari ini akan ada lagi kejutan-kejutan lain yang akan muncul, "ungkapnya

MSU juga berjanji bahwa mulai dari hari ini dan seterusnya akan selalu ada bersama-sama dengan rakyat Maluku Tenggara untuk membangun pemerintahan yang jujur dan bertanggungjawab, yang trus mengara kepada ketentraman dan ketertiban umum di Maluku Tenggara.

"Kalau Tuhan Sudah Berkenan, Leluhur Pun Ikut Merestui, saya akan selalu siap bersama-sama dengan masyarakat Maluku Tenggara.

Dan saya sudah tekankan bahwa, saya siap lahir batin untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara. "Jadi masyarakat tidak boleh tersandera lagi oleh kepentingan apapun," tegasnya

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut