get app
inews
Aa Read Next : Miliki Pengalaman di Pemerintahan, Willem Wandik–Aloysius Giyai Siap Bangun Papua Tengah Lebih Maju

PT Kristalin Ekalestari Salurkan 406 Paket Sembako di Desa Nifasi, Kabupaten Nabire

Minggu, 01 September 2024 | 12:43 WIB
header img
Humas PT Kristalin Ekalestari, Maria Erari menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) bntuan sembako untuk warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah. Foto: Ist

PAPUA, iNewsJayapura.id - PT Kristalin Ekalestari konsisten membantu masyarakat Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, dengan menyalurkan sembako melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Senior Manager & Finance Division PT Kristalin Ekalestari Andrian Lubis menuturkan, pihaknya menyalurkan sembako di bulan Juli 2024 kemarin.

"Setiap bulan program CSR dari kami untuk masyarakat pembagian sembako di Bulan Juli 2024, yakni menyebar di Kampung Nifasi, Kampung Biha, Samabusa dan Wahario, Polsek dan Koramil," terang Andrian Lubis dalam keterangannya diterima Sabtu, 31 Agustus 2024.

Kehadiran PT Kristalin Ekalestari hadir memenuhi kebutuhan Masyarakat Nifasi terbukti melalui program-program CSR demi mensejahterakan warga dekat area lokasi pekerjaan perusahaan.

Menurut Andrian, sebanyak 406 paket sembako untuk 406 Kartu Keluarga yang ada di Desa Nifasi ditebar oleh warga. Untuk jenis sembako paket tersebut yakni beras, telur, mie instan, minyak goreng, kopi dan teh.

"Tentu setiap bulan kami distribusikan paket sembako kepada warga dalam program CSR kami," imbuhnya.

Sementara itu Humas PT Kristalin Ekalestari Maria Erari menambahkan, pihaknya senantiasa berkontribusi untuk masyarakat di Desa Nabire.


Selain CSR sembako, banyak program-program lain yang sudah direalisasikan antara lain, renovasi sekolahan, gereja, bedah rumah warga dan kegiatan masyarakat.

"Untuk dalam waktu dekat CSR tahun ini program selain sembako untuk warga, pembangunan rumah untuk warga Hak Adat dan juga rencana pembangunan Pustu seperti Klinik 24 jam pelayanan kesehatan untuk masyarakat masih dalam RAB," pungkas Maria.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut