get app
inews
Aa Read Next : PJ Bupati Jayawijaya Tanam 1000 Pohon Alpukat di Distrik Bpiri, Dorong Masyarakat Tingkatkan Ekonomi

PJ Bupati Jayawijaya Berjanji Perbaiki Jalan & Jembatan di Distrik Bpiri, Kolaborasi dengan Pemprov

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 20:46 WIB
header img
Foto bersama usai penanaman pohon alpukat di Distrik Bpiri. (Foto : Marco Kerda)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Menyikapi kondisi infrastruktur yang membutuhkan perhatian lebih di Distrik Bpiri, PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor menegaskan komitmennya untuk segera melakukan perbaikan jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan. Dalam kunjungan ke Distrik Bpiri pada Kamis (10/10/2024) Bupati Mayor menyampaikan bahwa kondisi jalan perlu ditingkatkan, terutama karena beberapa jembatan yang putus mengganggu akses masyarakat.

“Kondisi jalan di sini memang perlu perbaikan, jembatan ada yang putus, sehingga kami harapkan dengan doa dan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan, kita bisa meningkatkan kualitas jalan di daerah ini,” katanya.

Bupati Mayor juga menjelaskan bahwa perbaikan akan dilakukan secara bertahap, dengan fokus awal pada pembangunan jembatan yang rusak. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Jayawijaya yang turut hadir dalam kunjungan tersebut menyatakan bahwa perbaikan jembatan akan dianggarkan dalam APBD induk tahun depan.

“Tahun depan, kita akan mulai bertahap, namun prioritas utama kita adalah jembatan,” tambah Bupati Mayor.

Langkah ini diharapkan dapat memperbaiki akses dan konektivitas bagi masyarakat Distrik Bpiri, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemudahan mobilitas mereka.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut