Jumpa Mahasiswa Asal Kaimana, Bupati Freddy Thie Dukung Inisiatif Buka Usaha

Dheddy Rumangun
Bupati Kaimana, Freddy Thie foto bersama mahasiswa/mahasiswi asal Kaimana yang berkuliah di Sorong. Foto : iNewsJayapura.id/Istimewa

SORONG, iNewsJayapura.id - Bupati Kaimana Freddy Thie masih melakukan kunjungan kerja di Sorong, Papua Barat. Ia manfaatkan kesempatan itu untuk bertemu dengan stakeholder asal Kaimana, salah satunya para pemuda dan mahasiswa .

Dalam unggahannya di media sosial Facebook, Bupati yang kerap bersama pemuda ini tengah berbincang dengan sejumlah mahasiswa asal Kaimana yang sedang menempuh pendidikan di Kota Sorong.

"Senang sekali saya bisa berjumpa dan berdiskusi dengan calon penerus pembangunan Kaimana di masa yang akan datang," kata Freddy, di Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (4/2/2023)

Disamping kuliah, lanjut Freddy, para mahasiswa juga menyampaikan beberapa inisiatif termasuk keinginan untuk membuka usaha bersama cucian motor dan laundry.

"Sebagai Kepala Daerah, saya sangat menyambut baik keinginan mereka dan akan segera saya penuhi inisiatif mahasiswa  yang membuka usaha laundri dan cucian motor," ucapnya.

Di akhir postingannya, Bupati Freddy Thie menitipkan pesan kepada para penerus pembangunan Kaimana itu untuk semakin giat belajar dan memiliki jaringan yang luas.

"Tak lupa, saya berpesan ke mereka untuk terus belajar, membangun relasi dan memanfatkan kesempatan yang ada hari ini dan kedepannya," kata Bupati.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network