Sekretariat DPR Papua Bangun Kebersamaan Melalui Olahraga

Siti Aminah Tiara
Sekretaris DPR Papua, Juliana Waromi bersama staf melaksanakan jalan santai guna membangun kebersamaan.Foto : iNewsJayapura.id/Siti Aminah Tiara

JAYAPURA. iNewsJayapura.id – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPR) Papua membangun kebersamaan melalui olahraga dengan melakukan jalan santai dan senam sehat pada Jumat lalu.

Sekretaris DPR Papua, Juliana J Waromi mengatakan, olahraga tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan melibatkan staf Sekretariat DPR Papua.

Menurutnya, olahraga perlu dilakukan untuk mewujudkan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, sebab sangat penting untuk dilakukan dengan harapan seluruh tugas dan tanggungjawab Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat berjalan secara baik.

"Bagaimana ASN ini bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara maksimal,  kalau mereka sakit sakitan. Makanya dengan rutin berolahraga seperti jalan santai dan senam, kita harapkan seluruh ASN di Sekretariat DPRP tetap sehat dan kuat untuk laksanalan tugas tugasnya," jelas Juliana saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (5/2/2023).

Adapun rute jalan santai start di halaman kantor DPR Papua melewati seputaran titik nol Kota Jayapura di Taman Imbi, kemudian Jalan Percetakan dan Jalan Sam Ratulangi hingga finish kembali di kantor DPR Papua.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network