Sebut 2023 sebagai Tahun Tersulit, Sekwan DPR Papua Ajak Jajarannya untuk Tetap Optimis

Siti Aminah Tiara
Sekwan DPR Papua, Juliana J Waromi saat menyerahkan hadiah kepada salah satu pegawai yang memenangkan doorprise. Foto : iNewsJayapura.id/Siti Aminah Tiara.

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPR Papua, Juliana Waromi menyebut 2023 merupakan tahun tersulit lantaran adanya aturan baru terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang kini ditiadakan.

Meski begitu, ia mengajak jajarannya untuk optimis menghadapi situasi  tersebut dengan tetap berdoa dan percaya bahwa segala sesuatu ada jalannya dengan cara melakukan hal-hal positif.

‘’Saya sampaikan ke para staf untuk tidak pesimis, jangan karena TPP sudah tidak ada lalu kita ikut susah. Hal ini tidak boleh terjadi. Karenanya saya mengajak mereka untuk tetap berdoa melalui ibadah perayaan ulang tahun Pekabaran Injil (PI) ke-168 ini,’’ kata Juliana usai ibadah syukur di Kantor DPR Papua, Senin (6/2/2023).

Ia mengatakan, meski HUT PI telah lewat, namun suasananya masih terasa dengan penuh sukacita. Sebagai anak Tuhan, kata Juliana, dirinya berkewajiban melaksanakan ibadah.

Sebelumnya, untuk menyemangati jajarannya, Sekretariat DPR Papua telah melaksanakan jalan santai dan senam sehat pada Jumat pekan lalu.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network