45 Bacaleg Resmi Kembalikan Formulir Di Perindo Manokwari

Adrian Kairupan
45 calon telah daftar di Partai Perindo Kabupaten Manokwari. Foto : Adrian Kairupan/iNewsJayapura.id

MANOKWARI, iNewsJayapura.id - 45 bakal Calon Legislatif (Bacaleg), telah daftar di Partai Perindo Kabupaten Manokwari.

DPD Perindo Manokwari pasca diresmikan oleh SekJend DPP Perindo sejak 1 februari 2023  silam, hingga11 Februari telah tercatat menerimaan pengembalian formulir Bacaleg berjumah 45  orang untuk siap bertarung pada Pemilihan Anggota Legislatif 2024.

Sekretaris DPD Perindo Manokwari Rudi Dagomes, yang juga selaku Panitia penerimaan Bacaleg DPD Perindo Manokwari, kepada iNewsJayapura.id Selasa (14/2/23) menjelaskan bahwasanya sangat bersyukur sejak dibukanya tahapan penerimaan Bacaleg, DPD Partai Perindo menyataklan berhasil meraih banyak peminat.

Terbukti dari 45 orang yang telah mengembalikan formulir,  keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen tercapai dan dari jumlah 45 orang tersebut  90 persen  merupakan milenial. Sebagaimana diketahui,  Perindo sesuai komitmennya sangat membuka peluang dan menerima siapa saja untuk bergabung membangun Indonesia Mandiri Papua Sejahtera melalui jalur politik.

“Perindo menargetkan 2024 dapat meraih 5 kursi DPRD di Tingkat II Kabupaten Manokwari, saya optimis hal tersebut, peminatnya juga cukup banyak dan semua sudah memenuhi kriteria yang ada,” Ujar Rudi Dagomes.

Editor : Herawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network