Berkas 45 Bacaleg Perindo Papua Pegunungan di terima KPU Dan Dinyatakan Lengkap

Marchos Kerda
KPU Terima Berkas 45 Bacaleg Perindo Papua Pegunungan dan dinyatakan lengkap. Foto : Maschos Kerda/iNewsJayapura.id

WAMENA, iNewsJayapura.id - Dewan Pengurus Wilayah Partai Perindo Provinsi Papua Pegunungan dan Dewan Pimpina Daerah Partai Perindo Kabupaten Jayawijaya menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan sabtu sore untuk menyerahkan berkas bakal calon anggota DPRD Kabupaten dan DPR Provinsi (13 Mei 2023).

Menurut Sekretaris DPW Perindo Provinsi Papua Pegunungan Kamelius Logo usai menyerahkan berkas bacaleg mengatakan telah mendaftarkan 45 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) sesuai dengan kuoto DPRD Provinsi Papua Pegunungan pada pemilu serentak 2024, berkas bacaleg tersebut diterima dan dinyatakan lengkap oleh komisioner KPU Provinsi Papua Pegunungan.

‘’Pendaftaran hari ini kami lakukan tepat pukul 16.00 WIT sesuai dengan nomor urut Partai Perindo dan Puji Tuhan berkas kami telah diverifikasi dan mendapatkan berita acara bahwa KPU menyatakan berkas kami lengkap tinggal menunggu tahapan selanjutnya,’’ katanya.

Sementara itu Ketua DPC Perindo Kabupaten Jayawijaya Fred Huby bersyukur karena Partai Perindo besutan Harry Tanoesudibjo ini banyak diminati kawula muda, sehingga ada 100-an orang ikut mendaftarakan diri namun hanya 30 bacaleg yang diakomodir sesuai dengan kuota kursi di DPRD Kabupaten Jayawijaya.

‘’Target kami sebagai partai baru diserahkan semuanya kepada Tuhan, sehingga kita bisa menjadi unsur pimpinan di DPR Provinsi dan Kabupaten, dan bisa lolos,‘’ jelasnya.

 

Editor : Herawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network