Bupati Kaimana Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten

Dheddy Rumangun
Foto bersama menjelang upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023. Foto: Dheddy Rumangun.

Untuk itu Freddy Thie mengingatkan bahwa perjuangan bukan hanya dalam bentuk perang fisik. Pahlawan-pahlawan masa lalu telah menunjukkan bahwa perjuangan sejati melibatkan dedikasi, tekad, dan pengorbanan.

"Kalian harus siap untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah, provinsi, dan negara. Kalian memiliki potensi untuk menjadi pemimpin, penggerak perubahan, dan penginspirasi untuk masyarakat di sekitar kalian.

Tugas kalian bukanlah sesuatu yang berlangsung hanya dalam sehari atau sebulan. Ia adalah komitmen seumur hidup dalam setiap langkah yang kalian ambil, dalam setiap tindakan yang kalian lakukan, selalu ingatlah betapa berharganya kebebasan yang diperjuangkan oleh para pendahulu kita. Jadilah agen perubahan positif dalam segala aspek kehidupan, baik dalam pendidikan, sosial, budaya, maupun ekonomi,"pintanya

Untuk itu Freddy Thie berharap agar Paskibraka yang terpilih di tahun 2023 dapat menjalani peran mereka dengan penuh semangat, integritas, dan komitmen.

"Kalian adalah panutan bagi anak-anak muda lainnya, serta inspirasi bagi seluruh generasi. Melalui kerja keras dan semangat perjuangan, kalian akan mampu menciptakan dampak positif yang besar bagi bangsa dan negara.

Marilah kita bersama-sama mengangkat bendera merah-putih ini dengan bangga, bukan hanya sebagai lambang kemerdekaan, tetapi juga sebagai ikatan yang menghubungkan kita dengan semangat perjuangan para pahlawan dan harapan masa depan yang lebih baik, "tutupnya.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network