Antisipasi Demo Kelompok ULMWP, Polres Jayawijaya dan Yonif 765/wms Gelar Apel Bersama

Marco Kerda
Pelaksanaan apel gelar pasukan dan show of force di Tugu Salib Wamena. Foto: Marco Kerda

WAMENA, iNewsJayapura.id - Dalam rangka mengantisipasi adanya aksi oleh kelompok ULMWP, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dan show of force di Tugu Salib Wamena, Senin (21/08/2023).

Apel tersebut diikuti pula oleh Danyon 756/WMS Mayor Inf. Gunawan Wibisono dan  Danramil Kota Mayor Inf. Aprin Paembonan serta melibatkan 700 personil dari Polres Jayawijaya, Brimob Yon D Wamena, Brimob Nusantara, Kodim 1702/JWY, Batalyon 756/WMS, Satpol PP, Damkar, Senkom, Orari dan Rapi.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa kita bisa berkumpul di sini dalam rangka antisipasi aksi mobilisasi massa dan Kampanye Dukungan Aksi ULMWP For MSG dimana kita antisipasi hari itu dengan cara show off force , dan mungkin kita laksanakan juga besok pagi.

"Kita juga akan lanjutkan dengan giat sweping, akan tetapi hari ini kita laksanakan show of force saja. Saya minta kegiatan hari ini kita laksanakan dengan ikhlas, dan setelah kita keliling saya harap kita juga terus  menyuarakan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan show of force di seputaran Kota Wamena dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya dan Danyon 756/Wms.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network