Leo Patria Mogot Jabat Sebagai PLT Kepala Dinas PUPR Merauke Papua Selatan

Muhammad Syahrir Muslimin
Acara serah terima jabatan Kepala Dinas, dari pejabat lama Yanoarius Katmot kepada pejabat baru Leo Patria Mogot. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Merauke Papua Selatan melaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas, dari pejabat lama Yanoarius Katmot kepada pejabat baru Leo Patria Mogot, yang dihadiri Sekertaris Daerah Merauke Papua Selatan Yeremias Paulus Ruben Ndiken dan Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Folrentinus Suhono Suryo.

Acara serah terima jabatan ( sertijab )  berlangsung di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Merauke, Kamis (31/08/2023). 

Sekertaris Daerah Merauke Papua Selatan Yeremias Paulus Ruben Ndiken dalam sambutannya mengatakan Rotasi dan mutasi jabatan pada suatu OPD, merupakan hal yang wajar terjadi sebagai bentuk penyegaran dan promosi suatu jabatan berdasar pada kebutuhan organisasi. 

"Pejabat yang telah di tunjuk dan di lantik oleh Kepala Daerah, wajib melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing masing serta setia dan loyal terhadap pimpinan," ujarnya. 

Sementara itu Pelaksana Tugas ( PLT )  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Merauke Papua Selatan Leo Patria Mogot mengungkapan Bahwa dalam acara serah terima jabatan juga di serah terimakan sejumlah aset dari Pejabat lama.

Yanoarius Katmot sebagai bentuk ketaatan terhadap peraturan perundang - undangan yang berlaku.

"Sejumlah aset yang diserahkan oleh pejabat lama secara simbolis diantaranya bangunan, gedung,mebel,kendaraan dan laporan pertanggung jawaban dari empat bidang dan satuSekretariat, pertanggal 31 agustus 2023" ucapnya.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network