Satgas Damai Cartenz Menggelar Bakti Sosial Kepada Masyarakat di Distrik Kiwirok, Pegunungan Bintang

Fredy Nuboba
Personel Satgas Damai Cartenz 2023 saat melaksakan Bakti Sosial kepada masyarakat di dua kampung Distrik Kiwirok. Foto: Istimewa

PEGUNUNGAN BINTANG, iNewsJayapura.id - Pasca 2 tahun kerusuhan di wilayah Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, personel Satgas Damai Caretenz 2023 melaksakan Bakti Sosial kepada masyarakat di kampung Pomding dan kampung Oknanggul, Jumat (15/09/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danki Gas, AKP Andi Dahlan dan dihadiri oleh personel Damai Cartenz, Polres Pegungan Bintang dan personel Koramil Kiwirok serta Kepala Distrik Kiwirik dan Kepala Kampung Pomding dan Kepala Kampung Oknanggul.

Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Distrik Kiwirok.

"Bantuan Sosial yang dilaksakan oleh personel Damai Cartenz ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Distrik Kiwirok pasca kerusuhan 2 tahun lalu di kampung Pomding dan kampung Oknanggul," kata AKBP Bayu.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network