Michael R. Gomar Dampingi Apolo Safanpo Kunker ke Distrik Suator Kabupaten Asmat

Muhammad Syahrir Muslimin
Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo melakukan kunjungan kerja ke Distrik Suator. Foto: M. Syahrir Muslimin

MAPPI, iNewsJayapura.id - Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar dengan menggunakan Spedboat melintasi Sungai Weldeman menuju Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi untuk menyambut serta mendampingi Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo dalam kunjungan ke Distrik Suator Kabupaten Asmat, Jumat (15/9/2023).

Penjabat (Pj) Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo melakukan kunjungan kerja ke Distrik Suator, Kabupaten Asmat dalam rangka ramah tamah dan sosialisasikan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2022 tentang Pembentukan Provinsi Papua Selatan kepada masyarakat di wilayah itu.

Dalam kunjungan ke Distrik Suator Pj Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo bersama rombongan bertolak dari Bandara Mopah Merauke sekira pukul 10.15 WIT menuju bandara Senggo Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi.

Setibanya di Bandara Senggo Pj Gubernur Papua Selatan disambut oleh Pj Bupati Mappi, Michael Gomar, serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mappi bersama masyarakat Distrik Citak Mitak dengan tarian adat.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network