Bupati Bersama Dinas PUPR Kabupaten Mappi Tinjau Pekerjaan Ruas Jalan Kepi-Mur

Muhammad Syahrir Muslimin
Pj. Bupati Mappi saat meninjau pekerjaan ruas jalan kota kepi. Foto: Istimewa

MAPPI, iNewsJayapura.id - Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar meninjau proses pengerjaan ruas jalan raya Kepi - Mur, Kamis (21/09/2023).

Pj Bupati Mappi Michael Gomar bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mappi meninjau secara langsung proses pengerjaan jalan yang menghubungkan Kota Kepi ke Distrik Nambioman Bapai serta sejumlah Distrik lainnya.

"Hari ini saya bersama pak Kadis PUPR melihat kondisi ruas jalan raya yang menghubungkan Kepi - Mur yang di kerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Mappi melalui dinas PUPR yang juga didukung oleh Pemprov Papua melalui balai jalan raya,"ungkapnya.

Dikatakan Pj Bupati dan pada saat ini kita melihat progres pembangunan cukup baik dan semoga kekurangan yang masih kurang akan di tambahkan di tahun 2024 melalui sumber dana baik itu dana DAK, Otsus ataupun DAU yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Pemerintah Kabupaten Mappi.

Gomar menyebutkan akses jalan raya ini membuka konektivitas antara Kepi -Mur dimana ibu kota Distrik Nambioman Bapai ada di Kampung Mur dan Ibu kota Kabupaten Mappi ada di kota Kepi. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan sarana transportasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan tentunya untuk kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Mappi.

"Saya berharap dengan ada pengerjaan ruas jalan Kepi -Mur bisa berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Karena kita ketahui akses ruas jalan yang bagus bisa memudahkan dalam memobiliasi barang serta kebutuhan masyarakat lainnya,"tutupnya

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network