PJ Gubernur Nikolas Kondomo Lantik Manogar Sirait Sebagai PJ Bupati Mamberamo Tengah

Fredy Nuboba
Manigar Sirait saat diambil sumpah janji, pada Pelantikannya Sebagai Pj. Bupati Mamberamo Tengah. Foto: Fredy Nuboba

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Penjabat Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melantik Manogar Sirait menjadi Penjabat Bupati Mamberamo Tengah di halaman Kantor Gubernur Papua Pegunungan, Jumat (06/10/2023).

Prosesi pelantikan Manogar Sirait sebagai Penjabat Bupati berjalan dengan aman dan lancar, ditandai penyematan atribut, penyerahan SK dan penandatanganan berita acara.

Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo dalam sambutannya,meminta kepada Penjabat Bupati Mamberamo Tengah dapat menggandeng semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah itu.

Dia juga meminta Penjabat Bupati Mamteng untuk melakukan langkah strategis mengenai inflasi di daerah, kemiskinan ekstrim, dan menekan angka stunting.

DIa berpesan agar Forkopimda dan semua elemen masyarakat di Mamberamo Tengah mendukung penjabat yang baru dilantik sehingga pembangunan dan pelayanan pemerintahan berjalan dengan baik.

Penjabat Bupati Manogar Sirait mengatakan, pihaknya akan langsung bekerja dan merangkul  semua pihak guna bersama dirinya bekerja mewujudkab kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Kabupaten Mamteng.

Menurut Manogar, ia diberi kepercayaan untuk memimpin dan melayani semua masyarakat tanpa terkecuali. Oleh karena itu, ia memastikan akan merangkul semua kelompok di masyarakat Kabupaten Mamteng supaya sama-sama bekerja sama membangun daerah.

Rencananya,minggu depan pihaknya akan langsung bekerja untuk melayani masyarakat Mamberamo Tengah.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network