Pererat Tali Silaturahmi, Kerukunan Keluarga Soppeng Kab. Jayapura Peringati Maulid Nabi 1445 H

Darul Muttaqin
Ust. Mukhlash Abdullah saat berceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Kerukunan Keluarga Soppeng Kab. Jayapura. Foto: Istimewa

Ditambahkan Prosoyo Ali terkait momentum politik pada pemilu 2024 mendatang, pihaknya mengajak seluruh pilar-pilar yang berada di bawah naungan KKSS untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan menjadi pemilih yang cerdas.

“Terkait momentum tahun politik yang akan dihadapi di tahun 2024 mendatang, kami sangat berharap bahwasanya itu dapat mempererat persatuan warga Sulawesi Selatan melalui pilar-pilar dengan harapan mensukseskan pemilu yang jujur, adil dan aman karena ini menjadi tanggungjawab kita bersama dan juga membantu aparat TNI-Polri dalam mewujudkan suasana Kamtibmas yang aman dan damai,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng Kabupaten Jayapura, Surya Arianto mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi sesuai tema yang diusung “Nabi Muhammad SAW sebagai momentum memperkokoh ukhuwah Islamiyah” diharapkan dapat mempererat tali sliaturahmi antar sesama warga soppeng dan juga kerukunan di Kabupaten Jayapura.

“Harapan kami sebagaimanan warga soppeng mempererat tali silaturahmi sesame warga soppeng sendiri, yang tadinya mungkin didalam kehidupan sehari-hari ada hubungan yang renggan, dengan adanya maulid nabi ini mereka bisa bersilaturahmi antar sesama warga soppeng,”ucap Surya Arianto, Ketua KKS Kabupaten Jayapura.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network