Penyerahan Sertifikat Tanah oleh Wakil Presiden RI di Papua Youth Creative Hub

Darul Muttaqin
Wakil Presiden RI, K.H Ma’ruf Amin saat menyerahkan sertifikat tanah. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Ramdani Hidayat turut hadir dalam acara penyerahan sertifikat pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma’ruf Amin, di Gedung Theater Papua Youth Creative Hub (PYCH), Rabu (11/10/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Sekretaris Wakil Presiden, Ahmad Erani Yustika, serta Dirjen Survei dan Pemetaan Pertanahan dan Ruang Kementerian Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Virgo Eresta Jaya, Pj. Gubernur Provinsi Papua, Muhammad Ridwan Rumasuku, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Isak Pangemanan, serta sejumlah staf ahli dan perwakilan Forkopimda.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja Wakil Presiden RI selama lima hari di Papua. Dalam sambutannya, Wakil Presiden RI, K.H Ma’ruf Amin menyampaikan rasa terima kasih kepada Kementerian dan Badan Pertanahan Nasional, Walikota Jayapura, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

"Kali ini saya lebih banyak bertemu dengan beberapa komunitas dan penggiat hak asasi manusia, serta tokoh agama dan pengusaha, untuk mendengarkan pandangan mereka. Saya ingin lebih banyak menangani keluhan dan keinginan masyarakat Papua demi kesejahteraan dan kemajuan daerah ini," ujar Wakil Presiden.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network