Pemkot Jayapura Buka Event Papua Reggae Festival Ke-8 Tahun 2023

Andrew Woria
Pemerintah Kota Jayapura resmi membuka Papua Reggae Festival ke-8 Tahun 2023. Foto: Andrew Woria

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Papua Reggae Festival 8 secara resmi dibuka oleh Pemerintah Kota Jayapura dimana kegiatan ini berlangsung di lapangan Trikora Distrik Abepura Kota Jayapura selama 2 hari mulai pada tanggal 19-20 Oktober 2023.

Sebanyak 20 Band Reggae dari sejumlah daerah di Tanah Papua  dipastikan meramaikan panggung Festival Reggae ke 8 Tahun 2023. Ketua Panitia sekaligus Ketua komunitas Rasta Kribo Papua Teddy Pikei dalam sambutannya mengatakan bahwa Event ini termasuk dalam event top 5 di kota Jayapura, Event Papua Reggae Papua ke 8 ini adalah event dalam membina dan merangkul seniman anak anak Papua.

Sementara itu Asisten 3 Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Nur BI Aji mewakili Penjabat Walikota Jayapura, Frans Pikey dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini mengusung tema merajut kebersamaan dalam kemajuan dan sangat sesuai dengan motto pemerintah Kota Jayapura, dimana mengajak semuanya untuk satu hari bersama sama membangun Kota Jayapura, mengingat kita ini sangat beragam karena melalui seni dapat menyatukan semuanya dari suku ras dan agama tanpa melihat siapa siapa.

Pemerintah Kota juga berterima kasih kepada KORK (Komunitas Rasta Kribo) yang berperan penting dalam perdamaian dan kebersamaan sehingga Pemkot memberikan apresiasi. Sebelum membuka kegiatan ini, Pemkot juga mengajak semuanya untuk dapat berkontribusi untuk kemajuan yang lebih besar.

Sosialisasi singkat dari Departemen Hukum dan Ham tentang hak cipta serta keuntungan dari hak cipta yang disampaikan oleh Elisabeth Haurisa.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network